Cara Tepat Mengatasi Dev C++ Tidak Bisa Mengkompail

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi sedikit tentang Mengatasi Dev C++ yang Tidak Bisa Mengkompail. Sebelumnya masalah ini juga terjadi dengan saya, jadi tidak ada salahnya kalau saya juga kan berbagi dengan temen - temen.

Langsung saja, permasalahannya kalau saya kemarin adalah di Instalasinya, Jadi.
Langkah pertama dalam Mengatasi Dev C++ yang tidak bisa dikompail adalah MengUnistall Software tersebut terlebih dahulu.

Kedua, Install kembali Dev C++ seperti biasa, yang berbeda adalah setelah pengistalan akan ada sedikit setting,

Perhatikan gambar berikut.



Pada default, secara otomatis akan memilih "Only Cache these file"

Yang perlu anda lakukan adalah menggantinya dengan "Cache All Headers" Lalu next.
Dan itu sudah berhasil di Dev C++ saya.

Demikia tadi tentang cara tepat mengatasi Dev C++ yang tidak bisa mengkompail. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

6 Responses to "Cara Tepat Mengatasi Dev C++ Tidak Bisa Mengkompail"

  1. Gan kenapa dev++ versi 5.1.1 setelah di compile tapi exe. Has stop working

    BalasHapus
  2. kok tetap bisa keluar sendiri gan? terus kalo di re-open ada notif "file devcpp.exe not found"

    saya sudah nyoba 8x buat install ulang Dev-C++ nya.. masih gini2 aja. mohon bantuannya.

    BalasHapus
  3. Kenapa dev c++ yang versi 5.1.1 gak bisa di compile ya, padahal saya masukin kodenya saya rasa sudah benar. Itu solusinya gimana?

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Kamu Dengan Berkomentar..
Berkomentarlah dengan Bijak. Terima Kasih.