Program Kalkulator Sederhana C++ Versi 1

Kali ini saya akan memposting tentang membuat program kalkulator sederhana dengan bahasa C++. Saya ada beberapa versi, untuk postingan yang akan saya tulis ini menggunakan IF ( jika ). Untuk yang Versi 2 tidak menggunakan IF ( Jika ). Jadi sederhana dan hanya kumpulan IF.
Oke langsung saja, seperti biasa, saya make Dev C++.

Cara Membuat Program Kalkulator dengan C++

This is my scribt.
//Creating by Arif Aminudin
#include <iostream>
using namespace std;
int main()
{
    float num1,num2;        
    char op;
    cout<<"Kalkulator Pekok:\n";
    cin>>num1>>op>>num2;
if (op== '+')           
    cout<<num1<<"+"<<num2<<"="      <<num1+num2<<endl;
if (op=='-')           
    cout<<num1<<"-"<<num2<<"="<<num1-num2<<endl;
if (op=='*')
    cout<<num1<<"*"<<num2<<"="  <<num1*num2<<endl;
if (op=='/')   
    cout<<num1<<"/"<<num2<<"="<<num1/num2<<endl;
    return 0;
    }
Untuk penjelasannya kalo menurut saya, kayaknya nggak perlu, temen2 udah tau seperti dipostingan sebelumnya tentang Membuat Program Penjumlahan.
This is SS this program.
Kaya ginikah yg dicari temen2?? Atau bisa liyad yang Versi 2.
Ok. Sekian dulu potingan dari saya tentang Cara Membuat Program Kalkulator Dengan C++.

Related Posts:

0 Response to "Program Kalkulator Sederhana C++ Versi 1"

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Kamu Dengan Berkomentar..
Berkomentarlah dengan Bijak. Terima Kasih.